Arema Akan Rekrut Striker Asing

Malang - Bergabungnya kiper asal Serbia, Srdjan Ostojic, bukan pemain terakhir yang akan bergabung dengan Arema FC pada putaran kedua Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukLapak. Manajemen Arema FC mengkonfirmasi bahwa akan ada satu pemain asing lagi yang datang pada posisi striker.

Manajer tim Arema FC Ruddy Widodo membenarkan akan ada satu striker asing yang akan menjalani seleksi. Tapi, ia enggan mengungkapkan nama dari pemain tersebut.

"Iya ada striker asing, tapi dia akan seleksi dulu. Milan sudah oke, tapi dia minta untuk dilihat kemampuannya secara langsung," ucap Ruddy di Malang, baru-baru ini.

Ruddy memastikan pemain yang akan datang untuk seleksi bukan berasal dari negara yang satu rumpun dengan pelatih kepala AremaMilan Petrovic. "Bukan dari Eropa timur, ini beda. Ada agen menawarkan, Milan lihat video oke, tapi dia ingin melihat langsung," papar Rudy.

Dengan kedatangan striker asing, maka posisi Thiago Furtuoso pun terancam. Namun, Ruddy masih enggan berandai-andai. Sebab, pemain asing anyar juga masih proses seleksi.
"Soal itu wewenang pelatih. Bahkan, Milan bilang masih akan memberi kesempatan semua pemain pada sisa laga putaran pertama," pungkasnya.

Comments