Bakal Hadapi Jadwal Padat, Milan Petrovic Siapkan Pemain Arema FC Sebaik Mungkin

Striker Arema FC, Thiago Furtuoso dibayangi Dendi Santoso di Lapangan Kusuma Agrowisata, Batu, Selasa (26/6/2018). Semua pemain harus bekerja keras untuk bisa masuk starting eleven. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC kembali dihadapkan pada jadwal pada lanjutan kompetisi Liga 1.

Setidaknya untuk empat laga terakhir di putaran pertama. Tim Singo Edan harus menjalani empat pertandingan dalam tempo 14 hari.

Tentu saja waktu yang ada tersebut sangat sempit bagi Arema FC. Pasalnya lawan yang akan dihadapi bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Setidaknya Arema FC masih akan bersua dengan Barito Putera dan Sriwijaya FC untuk laga away dan Persela Lamongan serta PS Tira untuk laga home.

Sadar akan situasi sulit yang dihadapi timnya, pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyebut bahwa akan menyiapkan tim sebaik mungkin. Tim Singo Edan menargetkan untuk tidak kalah dalam empat laga sisa putaran pertama. Sehingga untuk bisa mewujudkanya perlu persiapan yang benar-benar matang.

"Empat laga sisa ini sangat sulit buat kami. Tetapi kami tak ingin gagal pada empat laga tersebut. Untuk itu kami akan memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk menyiapkan tim," terangnya di Stadion Kanjuruhan, Minggu (1/7/2018).

Pelatih asal Slovenia itu yakin jika tim AremaFC akan mampu meraih hasil maksimal pada empat laga sisa. Sebab, dari sisi persiapan, tim Singo Edan sudah melakukan semuanya. Termasuk juga pemusatan latihan untuk meningkatkan kekompakan tim.

"Sebelumnya kami kesulitan karena tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Kini kami punya cukup waktu untuk mempersiapkan semuanya. Untuk itu, kami berharap hasilnya sesuai dengan yang kami inginkan," tutupnya.


Comments