Ipay Punya Keinginan yang Belum Tercapai di Arema

Sejauh ini, Rivaldy Bawuo bersyukur dapat bergabung dengan Arema di Liga 1 2018. Namun, penyerang yang akrab disapa Ipay itu mengaku ada keinginan yang belum tercapai hingga saat ini.

"Saya ingin menang di luar kandang, itu yang saya inginkan secara pribadi, saya akan berusaha untuk bisa memenangkan Arema terus," ujar Ipay.

Memang Arema sudah pernah sekali menang di luar kandang kala menaklukkan Perseru Serui pekan ke-13 lalu. Namun, kemenangan tandang itu diraih di laga bertajuk laga tandang rasa kandang, lantaran digelar di Stadion Gajayana Malang.

Pemain asal Gorontalo itu ingin benar-benar merasakan bagaimana menikmati kemenangan di kandang lawan yang sesungguhnya. Di putaran pertama ini setidaknya dari empat laga yang tersisa, ada dua laga tandang, yakni ke markas Barito Putera dan Sriwijaya FC.

"Peluangnya insyaAllah kami bisa, asal kami tampil maksimal, kalau bisa memenangkan semua, tapi saya ingin menang di luar kandang, Alhamdulillah sekarang kami semakin siap, apalagi setelah pemusatan latihan, stamina yang drop setelah libur sudah kembali lagi, kerja sama tim juga semakin bagus dan kompak," tegasnya.

Comments