Jamu Persela, Milan Petrovic Lakukan Persiapan Bertahap

Jelang menjamu Persela Lamongan di pekan ke-14 Liga 1 2018, Sabtu (7/7/2018) sore di Stadion Kanjuruhan Malang, Milan Petrovic senang timnya bisa melakukan persiapan secara bertahap. Sebab, pelatih Arema FC itu memiliki cukup waktu untuk berimprovisasi dalam menggelar persiapan.
Usai menjalani pemusatan latihan selama sepekan di Kusuma Agrowisata Batu, 23-30 Juni lalu, pasukan Petrovic mampu menerapkan hasilnya kala mengalahkan PSAD Kodam V Brawijaya 12-1 di laga uji coba, Sabtu (30/6) lalu. Pelatih asal Serbia itu mengaku puas dengan hasil tersebut.
"Kalau biasanya kami tidak punya waktu yang cukup, kali ini kami bisa mempersiapkan tim dengan maksimal lebih dari dua pekan, kemarin anak-anak sudah kerja keras di Batu, lalu menunjukkan penampilan bagus di laga uji coba," ujar Petrovic.
Karena waktu persiapan yang lumayan panjang, pelatih 57 tahun itu tak cuma mempersiapkan timnya untuk lawan Persela, melainkan tiga laga selanjutnya. Apalagi jarak antar pertandingan itu dinilai mepet.
"Saya pikir persiapan kami secara bertahap ini berjalan lancar, saya harap mereka bermain bagus tidak cuma di laga uji coba, tapi juga di pertandingan sesungguhnya," tegasnya.

Comments