Jamu Persenga Nganjuk, Arema Indonesia Tak Mampu Raih Poin Penuh

Arema Indonesia mengawali putaran kedua kompetisi Liga 3 dengan hasil tak memuaskan. Menjamu Persenga Nganjuk di Stadion Gajayana, Minggu (1/7/2018) Arema Indonesia hanya mampu bermain imbang 0-0.

Anak asuh Redy Supriyanto itu tak mampu berbuat banyak menghadapi rapatnya pertahanan Persenga Nganjuk. Meskipun beberapa kali mendapat peluang, namun Arema Indonesia gagal mencetak gol.

Pada babak pertama nyaris tak ada peluang berbaha yang mampu diciptakan oleh Arema Indonesia maupun Persenga Nganjuk. Bola lebih banyak bergulir di lini tengah. Skor 0-0 tak berubah hingga turun minum.

Perubahan dilakukan Arema Indonesia pada babak kedua. Permainan yang ditunjukkan oleh Vicky Jihansyah dan kolega terlihat lebih hidup. Beberapa peluang didapat oleh Arema Indonesia. Salah satunya melalui upaya Vicky Jihansyah menit 50'.

Namun upaya sepakan dari kapten Arema Indonesia itu masih melambung tipis di atas gawang Persenga Nganjuk. Begitu juga dengan peluang dari Muhammad Fitroh Faidzin menit 83' kembali masih melambung tipis. Hingga pertandingan berakhir skor 0-0 tetap tak berubah.

Comments