Joko Ribowo Sebut Pelatih Kiper Anyar Punya Karakter Berbeda

Joko Ribowo tak mau membanding-bandingkan pelatih kiper anyar yang baru bergabung di timnya, Branislav Radojcic dengan pelatih kiper sebelumnya, Ricardo Navarro. Hanya saja, kiper Arema FC itu menyebut si pelatih memiliki karakter yang berbeda dengan pelatih kiper sebelumnya.

Pemain yang kerap dipanggil Bowo itu mengaku nyaman dengan siapa pun pelatih kipernya. Baginya yang terpenting adalah bagaimana menyerap seluruh ilmu yang diberikan sang pelatih kiper.

"Dengan adanya pelatih baru ini kami bisa berlatih lebih serius, semua ilmu yang diberikan harus diserap dengan maksimal," ungkap Bowo.

Setelah manajemen klubnya resmi melepas Ricardo, program latihan kiper kembali dipegang oleh asisten pelatih kiper, Yanuar Hermansyah. Namun kini, sejak bergabung di pemusatan latihan Rabu (27/6) lalu, program latihan para kiper Arema dipegang oleh Radojcic.

"Saya tidak mau membanding-bandingkan, karena setiap pelatih kiper pasti punya karakter masing-masing, kalau Ricardo karakternya lebih ke gaya Brazil, sedangkan pelatih kiper yang baru datang ini lebih rasa Eropa," tegasnya.


Comments