Milan Petrovic Akui Masih Butuh Tambahan 1-2 Pemain

Meski puas dengan perkembangan anak asuhnya usai menjalani pemusatan latihan, Milan Petrovic menegaskan tetap akan melakukan sedikit perombakan skuatnya. Pelatih Arema FC itu mengakui masih butuh tambahan satu-dua pemain untuk bursa transfer paruh musim yang dibuka 5 Juli mendatang.
Saat ini baru satu pemain yang didatangkan, yakni kiper seleksi Srdan Ostojic. Petrovic menyebut setelah kiper asal Serbia itu mungkin ada pemain seleksi lain yang akan datang.
"Saya sudah bicara banyak dengan manajemen klub, memang ada peluang perubahan, entah itu pergantian pemain atau mendatangkan pemain baru, tapi untuk saat ini saya belum tahu seperti apa keputusannya," ujar Petrovic.
Manajemen klub sendiri sebenarnya ingin fokus menyelesaikan dulu empat laga yang tersisa di putaran pertama Liga 1 2018. Namun, pihak klub berkilah, siapa pun pemain yang datang sifatnya masih seleksi, sesuai dengan kemauan dan permintaan Petrovic sebagai pelatih kepala.
"Perubahan komposisi pemain masih mungkin terjadi, tapi untuk saat ini harus kita akui cukup sulit mencari pemain berkualitas yang tidak terikat kontrak dengan klub lain," pungkasnya.

Comments