Milan Petrovic Belum Putuskan Nasib Srdjan Ostojic

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic masih belum bisa memutuskan nasib kiper seleksi. Ia menyabut masih perlu waktu lebih lama untuk bisa melihat seperti apa kemampuan kiper asing seleksi tersebut.
Seperti diketahui, sejak Rabu pekan lalu, Arema FC kedatangan seorang kiper asing seleksi asal Serbia. Ia adalah Srdjan Ostojic yang merupakan mantan kiper FK Zemun. Namun hingga kini nasibnya sebagai pemain seleksi masih belum juga diputuskan oleh Milan Petrovic.
Pelatih 57 tahun itu beralasan bahwa saat ini dirinya masih fokus mempersiapkan tim menghadapi Persela Lamongan. Sehingga dirinya masih belum terlalu bisa mengamati performa sang penjaga gawang seleksi. Ia menyebut masih memerlukan beberapa hari tambahan untuk melihat sang kiper.
"Saat ini kami masih fokus untuk menghadapi tiga laga kedepan. Kami rasa saat ini dia masih perlu waktu untuk adaptasi dengan atmosfer pertandingan," terang Milan di Sport Center UB, Senin (2/7/2018).
Milan mengakui bahwa dirinya tak mau salah dalam merekrut pemain. Apalagi untuk posisi vital seperti penjaga gawang. Untuk itu, dirinya ingin sang pemain seleksi benar-benar mengeluarkan kemampuan terbaiknya terlebih dahulu sebelum nantinya diputuskan nasibnya.
"Kami tertarik dengan kemampuan yang dia miliki. Tetapi, kami masih perlu waktu lebih lama lagi untuk melihat dia," tutupnya.

Comments