Milan Petrovic Senang dengan Perkembangan Jefri Kurniawan

Perkembangan permainan para pemain Arema FC terus menunjukkan hasil menggembirakan. Tak hanya dari sisi tim, tetapi juga dari sisi individu pemain. Utamanya setelah selesai menjalani pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata, Batu.
Salah satu pemain yang mencuri perhatian adalah winger Jefri Kurniawan. Belakangan penampilanya mulai moncer dan mampu mencuri perhatian. Bahkan bisa dikatakan perkembangan permainan Jefri Kurniawan terlihat paling pesat selama pemusatan latihan.
Kondisi tersebut nyatanya tak lepas dari perhatian pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Pelatih asal Slovenia itupun mengaku senang dengan perkembangan yang ditunjukkan Jefri Kurniawan. Menurutnya hal itu merupakan buah dari usaha keras yang ditunjukkan pemainya dalam latihan.
"Saya turut bahagia dengan apa yang ditunjukkan Jefri Kurniawan. Ia bisa saja menjadi ancaman serius bagi pemain yang biasa mengisi starting line up," terang Milan di Sport Center UB, Senin (2/7/2018).
Milan berharap Jefri Kurniawan tetap bisa menjaga performanya tetap seperti saat ini atau bahkan meningkatkanya lagi. Sebab, dengan begitu peluang untuk menembus tim utama sangat terbuka. Tak hanya bagi Jefri Kurniawan, tetapi juga bagi pemain lain yang mau bekerja keras.
"Saya masih belum tahu apakah Jefri bisa bermain bagus seperti saat uji coba kemarin pada pertandingan sesunguhnya. Saya juga tidak bisa menjamin apakah dia masuk starting eleven atau tidak. Semua masih bisa terjadi," imbuhnya.
Di sisi lain, pelatih 57 tahun itu berharap tak hanya Jefri Kurniawan saja yang meningkat performanya. Ia justru lebih senang jika para pemain yang biasanya jarang mendapat kesempatan mampu menunjukkan kemampuan mereka.
"Saya selalu memperhatikan pemain-pemain seperti Ridwan Tawainella, Jefri Kurniawan dan beberap yang lain. Saya harap mereka terus berkembang dan tidak cepat puas," tutupnya.

Comments