Milan Petrovic Tak Sabar Nantikan Kedatangan Persela

Waktu Milan Petrovic untuk mempersiapkan timnya jelang lawan Persela Lamongan di pekan ke-14 Liga 1 2018, Sabtu (7/7/2018) sore di Stadion Kanjuruhan Malang semakin sempit. Menariknya, pelatih Arema FC itu sudah tak sabar menantikan pertandingan tersebut.
Meski ada beberapa kendala, pelatih asal Serbia itu mengaku senang persiapan timnya sejauh ini berjalan lancar. Menurutnya, anak asuhnya harus kerja keras untuk memenangkan pertandingan yang dinilai tidak mudah ini.
"Saat ini mungkin persiapan kami sudah 70 persen, mungkin pertandingan melawan Persela akan menjadi laga yang tak mudah, tapi saya berharap mereka bermain sama baiknya seperti saat bermain bagus di pertandingan uji coba terakhir kami kemarin melawan PSAD," ujar Petrovic.
Wajar jika pelatih 57 tahun ini sangat menantikan laga melawan Persela lantaran Petrovic ingin melihat sejauh mana hasil kerja keras timnya dalam pemusatan latihan sepekan di Kota Batu lalu. Apalagi, menurutnya para penggawa Singo Edan telah menunjukkan perkembangan fisik, teknik, pemahaman taktik dan strategi serta mental yang bagus.
"Saya tidak sabar menunggu pertandingan sesungguhnya lawan Persela, saya ingin saat-saat itu segera tiba, kami sudah mempersiapkan diri secara bertahap, sekarang waktunya untuk melihat hasilnya seperti apa," pungkasnya.

Comments