Pelatih Barito Putera Puji Pertahanan Arema FC

KLOJEN - Keinginan Barito Putera untuk bisa mendapat tiga poin kala menjamu Arema FC harus pupus. Tim Laskar Antasari hanya bisa bermain imbang 0-0 kontra tim Singo Edan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (11/7/2018).
Hasil imbang itu memang tak sesuai dengan apa yang ditargetkan oleh Barito Putera. Sebelum pertandingan, Barito Putera memang menargetkan untuk bisa menuai tiga poin pada laga ini. Tetapi pada kenyataanya tiga poin yang ditargetkan tak sesuai dengan kenyataan.
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago mengakui cukup kecewa dengan hasil tersebut. Sebab, dengan kegagalan mengamankan tiga poin tersebut maka Barito Putera harus bekerja lebih keras untuk bisa mengganti poin yang hilang.
"Kami harus apresiasi Arema FC. Mereka mampu membuat Barito Putera gagal mendapat poin penuh," ucapnya usai pertandingan.
Pelatih asal Brazil itu mengakui bahwa permainan Barito Putera tidak sesuai ekspektasi.
Pada babak pertama tim Laskar Antasari gagal menemukan permainan terbaiknya. Bahkan sepanjang babak pertama nyaris tak ada peluang berbahaya yang mereka ciptakan.
"Babak kedua permainan kami sedikit membaik. Tetapi kami harus memberikan pujian bahwa lini pertahanan Arema FC juga tampil bagus hari ini," tutupnya.

Comments