Pemainnya Tampil Bagus di Laga Uji Coba, Petrovic Bingung

Milan Petrovic menilai semua pemainnya tampil bagus saat mengalahkan PSAD Kodam V Brawijaya di laga uji coba, Sabtu (30/6/2018) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Namun, pelatih Arema FC itu justru bingung.
Laga uji coba ini memang dibutuhkannya untuk menguji hasil pemusatan latihan sepekan yang baru saja dijalani para penggawa Singo Edan. Pelatih berdarah Serbia itu pun puas, bukan hanya dengan hasil kemenangan 12-1 atas PSAD, melainkan penampilan bagus seluruh anak asuhnya.
"Saya mencoba mencari komposisi terbaik untuk tim utama melalui laga uji coba ini, saya puas dengan penampilan semua pemain di laga ini, tapi ini justru membuat saya bingung menentukan komposisi tim utama," ujar Petrovic.
Pelatih 57 tahun ini menjelaskan saat ini di skuat asuhannya dalam setiap posisi minimal ada dua pemain yang sama-sama berusaha keras untuk mendapatkan tempat di tim utama. Sayangnya, Petrovic harus memilih dan menentukan komposisi tim utama sebelum menjamu Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (7/7) sore.
"Kami masih punya waktu setidaknya sepekan ke depan untuk menemukan komposisi tim terbaik untuk pertandingan melawan Persela, mungkin agak sulit, tapi mereka yang kerja keras akan masuk ke tim utama," tegasnya.

Comments