Pendapat Milan Petrovic Soal Kualitas Lapangan di Stadion UMM

LOWOKWARU - Arema FC terus menggeber latihan secara intensif jelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1. Tim Singo Edan akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (7/7/2018).
Namun dalam beberapa hari terakhir, pelatih Arema FC, Milan Petrovic sedikit mengeluh dengan kualitas lapangan latihan. Menurunya dalam beberapa hari terakhir, tim Singo Edan berlatih di lapangan yang terlalu keras. Hal itu banyak dikeluhkan pemain.
Sementara pada latihan Selasa (3/7/2018) sore, tim Singo Edan menggelar latihan di Stadion Universitas Muhammadiyah Malang. Meskipun juga kurang ideal tetapi Milan mengakui lebih baik ketimbang lapangan latihan sebelumnya yakni di Lapangan Dirgantara.
"Hari ini lapangan sedikit lebih baik meskipun kurang ideal buat kami. Tetapi tidak masalah, kami tetap berusaha berlatih semaksimal mungkin meskipun harus menggunakan bagian lapangan yang lebih sempit," terangnya di Stadion UMM, Selasa (3/7/2018).
Arema FC memang sejauh ini kerap berpindah-pindah latihan. Hal itu memang membuat tim pelatih dan pemain harus menyesuaikan dan beradaptasi dengan kontur lapangan.
"Kami tetap berusaha mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Memang ini sedikit menyulitkan, tetapi kami tetap bekerja keras mempersiapkan diri," tandasnya.

Comments