Petrovic Senang Arema Datangkan Guru Privat Baginya

Milan Petrovic senang ketika manajemen Arema FC mendatangkan guru privat baginya agar bisa belajar Bahasa Indonesia dengan baik dan benar. Pelatih asal Serbia itu bertekad belajar dengan serius agar komunikasinya dengan pemain lokal Arema semakin lancar.
Menurutnya, komunikasi dengan pemain itu adalah hal penting untuk menyampaikan taktik dan strategi lebih detail di lapangan. Setidaknya, penggawa Singo Edan bisa lebih memahami apa yang diinginkannya.
"Saya senang bisa belajar Bahasa Indonesia bersama dua guru privat, saya akan berusaha keras, saya ingin belajar Bahasa Indonesia agar lebih maksimal saat melatih," ungkap Petrovic.
Pada pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata Kota Batu lalu, pelatih 57 tahun itu sudah bertemu dengan dua guru privat yang akan membimbingnya belajar Bahasa Indonesia. Hanya saja, kursusnya baru dimulai pekan ini.
"Banyak orang yang saya temui bilang bahwa bahasa ini tidak sulit untuk dipelajari, tapi saya tidak tahu kapan saya bisa lancar berbahasa Indonesia," tegasnya.

Comments