Rivaldi Bawuo Prediksi Belgia Jadi Pesaing Berat Brazil

Nama besar Brazil memang tak perlu diragukan dalam dunia sepak bola. Puluhan atau mungkin ratusan pemain bintang selalu dihasilkan oleh negara dari Amerika Selatan ini setiap tahunya.
Lima gelar juara Piala Dunia menjadi bukti sahih betapa digdayanya Brazil dalam dunia sepak bola. Mereka selalu diunggulkan keluar sebagai jawara dalam kejuaraan apapun yang diikuti tak terkecuali pada Piala Dunia 2018.
Sempat mengalami kesulitan pada penyisihan grup, Brazil akhirnya mampu lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup E setelah menyisihkan Kosta Rika, Serbia dan Swiss. Kini Meksiko akan mencoba menjegal langkah tim Samba untuk bisa melenggang ke babak 8 besar.
Meksiko berpeluang menjadi batu sandungan bagi Brazil. Meksiko mampu lolos grup setelah membuat sensasi usai menyingkirkan juara bertahan Jerman. Namun demikian, masih banyak kalangan yang menilai Brazil masih terlalu kuat bagi Meksiko. Salah satunya datang dari striker Arema FC, Rivaldi Bawuo.
"Saya kira kekurangan Brazil hanya masalah striker. Sisanya mereka luar biasa," jelasnya di Stadion Kanjuruhan, Senin (2/7/2018).
Meskipun demikian, Rivaldi tetap yakin Brazil akan melenggang ke babak 8 besar. Apalagi Brazil lebih memiliki pengalaman dalam Piala Dunia.
"Saya rasa Neymar tetap akan jadi kunci bagi Brazil. Pesaing berat Brazil mungkin Belgia pada Piala Dunia kali ini," tutupnya.

Comments