Tanpa Tiga Pilar Utama, Arema FC Boyong 19 Pemain ke Banjarmasin

KLOJEN - Arema FC harus kehilangan beberapa pemain utama kala menantang tuan rumah Barito Putera, Rabu (11/7/2018). Tiga pilar utama AremaFC yakni Thiago Furtuoso, Ricky Ohorella dan Purwak Yudhi tidak dibawa pada away kali ini.
Sebagai gantinya, Arema FC memboyong Agil Munawar, Israel Wamiau dan Muhammad Rafli. Namun, ada kejutan dari 19 pemain yang dibawa ke Banjarmasin. Kiper asing Srdjan Ostojic yang tengah menjalani seleksi juga turut dibawa dalam tur kali ini.
Masuknya nama Ostojic dalam rombongan tur kali ini sedikit mengagetkan. Pasalnya kiper asal Serbia itu belum resmi dikontrak oleh Arema FC. Bahkan pelatih Arema FC, Milan Petrovic masih belum memberikan lampu hijau terkait nasib Srdjan Ostojic.
"Mungkin kami masih memerlukan beberapa waktu lagi untuk menentukan nasibnya," kata Milan di Stadion Kanjuruhan, Senin (9/7/2018).
Di luar itu semua, Arema FC menargetkan untuk membawa pulang poin dari markas Barito Putera. Untuk itu tim pelatih mencoba memaksimalkan pemain yang ada guna bisa mewujudkan target tersebut.
Berikut 19 pemain yang diboyong ke Banjarmasin:

1. Joko Ribowo
2. Kurniawan Kartika Ajie
3. Johan Ahmat Farizie
4. Bagas Aadi Nugroho
5. Agil Munawar
6. Arthur Cunha Da Rocha
7. Juan Revu
8. Hanif Sjahbandi
9. Hendro Siswanto
10. Jefri Kurniawan
11. Dedik Setiawan
12. Dendi Santoso
13. Rivaldi Bawuo
14. Muhammad Rafli
15. Israel Wamiau
16. Ridwan Tawainella
17. Aahmet Aatayev
18. Ahmad Nurhardianto
19. Srdjan Ostojic

Comments