Tersimpan Harapan di Balik Aksi Ipay Warnai Rambutnya

Rivaldy Bawuo tampil lebih sangat dengan rambut blonde-nya dalam sesi latihan Rabu (4/7/2018) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Penyerang Arema FC itu ternyata menyimpan harapan di balik aksinya mewarnai rambut tersebut.
Pemain asli Gorontalo itu mengaku bukan sekali ini membuat rambutnya jadi pirang mendadak. Setiap tahun menurutnya ada saja saat-saat dirinya memakai warna rambut yang tak lazim.
"Iseng-iseng saja ini, memang setiap tahun saya biasa mewarnai rambut, tidak ada tokoh yang menginspirasi, karena memang suka mewarna rambut saja dari dulu," ujar pemain yang akrab dipanggil Ipay itu.
Uniknya, untuk mewarnai rambut seperti ini Ipay tak perlu pergi ke salon. Adalah sosok sang istri yang biasanya melakukannya.
"Karena kali ini istri saya ada di kampung halaman, jadi teman saya Ridwan (Tawainella)yang mewarnai rambut saya semalam, cuma butuh waktu sekitar 30 menit saja," imbuhnya.
Sebenarnya, eks pemain Kalteng Putra itu suka dengan warna putih yang lebih mirip dengan legenda sepakbola Italia, Fabrizio Ravanelli. Namun, kali ini rambutnya hanya di-bleaching saja sampai pirang.
"Saya sebenarnya sukanya warna putih, cuma mungkin nanti akan ganti warna lagi kalau sudah bosan, mungkin biru, saya seperti ini agar tambah percaya diri di lapangan, InsyaAllah bisa membawa Arema kembali naik ke posisi atas lagi," pungkasnya.

Comments