Hamka Hamzah: Main di Arema FC Harus Siap Dipuji dan Dicaci

Hasil tak menyenangkan ditorehkan Arema FC pada tiga pertandingan awal putaran kedua kompetisi Liga 1. Tim Singo Edan hanya mampu mencatatkan dua hasil seri dan sekali kalah dari tiga laga tersebut.
Hasil tersebut tak ayal membuat Aremania kecewa. Kekecewaan tersebut ditumpahkan dalam laga terakhir menghadapi Pusamania Borneo FC.
Saat itu Aremania meneriaki para pemain dengan menagih janji kado kemenangan untuk HUT Arema ke 31.
Menanggapi hal itu, kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah meminta rekan-rekanya untuk segera bangkit. Memanfaatkan waktu libur kompetisi dengan sebaik-baiknya. Utamanya untuk membenahi apa yang masih menjadi kelemahan timnya. Termasuk juga mental pemain yang dinilai masih perlu ditingkatkan.
"Bermain di Arema FC harus punya mental baja. Harus siap dipuji dan dicaci. Hal itu yang belum terlihat maksimal dari para pemain," ucapnya Senin (13/8/2018).
Memang dalam beberapa laga terakhir permainan Arema FC kembali naik turun. Setelah kalah atas Mitra Kukar, tim Singo Edan masih belum mampu kembali kepada permainan terbaiknya lagi.
Untuk itu, jeda waktu selama sebulan ini harus bisa dimanfaatkan dengan baik. Termasuk juga untuk membangun mental petarung yang seharusnya dimiliki oleh setiap pemain Arema FC.
"Saat ini saya melihat belum semuanya memiliki hal itu. Terutama untuk teman-teman yang baru bergabung ke Arema FC. Untuk itu, waktu libur ini harus kami maksimalkan untuk persiapan diri," pungkasnya.

Comments