Bulan Juni Arema Akan Berhadapan Dengan PSM Makassar dan PS Tira-Persikabo


Arema FC akan menjalani dua laga Liga 1 2019 di bulan Juni ini. PSM Makassar dan PS Tira-Persikabo menanti skuat Singo Edan di pekan kelima dan keenam.

Sejatinya, Arema akan terlebih dahulu menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang di pekan keempat, Jumat (14/6/2019), pukul 18.30 WIB. Hanya saja, karena ada agenda tim nasional Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga atas desakan PSSI, menunda seluruh laga di pekan tersebut.

Praktis, laga terdekat Hamka Hamzah dan kawan-kawan di Liga 1 2019 adalah pada pekan kelima, yakni bertandang ke markas PSM. Laga tandang ketiga Arema ini akan digelar Minggu (23/6/2019), pukul 18.30 WIB.

Setelahnya, anak asuh pelatih Milomir Seslija itu akan menjalani laga kandang kedua di Stadion Kanjuruhan Malang. Arema akan menjamu PS Tira-Persikabo, Sabtu (29/6/2019), pukul 18.30 WIB.

Skuat Singo Edan wajib memaksimalkan dua laga dengan selisih waktu recovery yang cukup ideal tersebut untuk meraup poin penuh. Sebab, di bulan Juli, sudah menanti jadwal padat dengan lima lawan tangguh yang harus dihadapi.

Comments