Manajemen Arema FC Setujui Perubahan Jadwal Tanding dengan Persib Bandung, Ini Alasannya

Manajemen Arema FC Setujui Perubahan Jadwal Tanding dengan Persib Bandung, Ini Alasannya
TWITTER/AREMAFC



Jadwal pertandingan Arema FC vs Persib Bandung akhirnya disetujui Manajemen Singo Edan.

Manajemen Arema FC sebelumnya sempat mengajukan protes terkait perubahan jadwal pertandingan Arema FC vs Persib Bandung.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan manajemen mengikuti jadwal yang ditetapkan PT LIB untuk mendukung kegiatan Timnas Indonesia.

“Setelah diskusi dan koordinasi dengan tim pelatih terkait perubahan jadwal, kami melakukan koreksi terkait sikap keberatan terhadap perubahan jadwal tersebut.”

“Ada hal utama yakni menempatkan penghormatan tertinggi untuk Timnas Indonesia agar lebih berprestasi,” kata Sudarmaji kepada Suryamalang.com, Minggu (9/6/2019).

Sesuai jadwal awal, pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 16 Juni 2019.

Kemudian jadwal pertandingan penuh gengsi itu diubah menjadi 14 Juni 2019.

Sesuai jadwal terbaru, pertandingan itu akan digelar antara tanggal 27 atau 28 Agustus 2019.

Arema FC sempat mengajukan keberataan karena tim memiliki jadwal pertandingan padat pada Agustus 2019.

Dengan keputusan ini, Arema FC akan mengatur ulang jadwal dan mencabut keberatan yang sempat diutarakan beberapa waktu lalu.

“Karena kepentingan Timnas juga berkaitan dengan citra sepak bola Indonesia, kami bisa memahami apapun kondisi terkait jadwal.”

“Karena itu Arema FC mendukung penuh program Timnas sebagai muara perjalanan kompetisi,” jelasnya.

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Manajemen Arema FC Akhirnya Terima Perubahan Jadwal Tanding dengan Persib Bandung, Alasannya Mulia, http://batam.tribunnews.com/2019/06/10/manajemen-arema-fc-akhirnya-terima-perubahan-jadwal-tanding-dengan-persib-bandung-alasannya-mulia.

Comments